Rabu, 01 April 2009

Hate V.I.R.U.S part 2

Nie lanjutan dari cerita sebelumnya..
tentang ALAY spesies"ALAY KURANG AJAR"

Oce kita mulai ceritanya..
berhubung saya mempunyai teman yang juga benci n' si"ALAY KURANG AJAR"
itu juga berani kasi comment yang menentang temen saya itu..
temen saya itu memutuskan untuk mengehack fs tu anak..
sayangnya kita g bisa liat..
yg bisa lyat cuma admin saja..

huh..
padahal saya penasaran banget ma hasil hack teman saya..
eh mlh temennya "SI ALAY KURANG AJAR"
ikut-ikutan menentang kami..

padahal mereka adalah orang-orang tersisih yang dibenci sama anak2..
siap2 ajaa tuh temen2nya..
yg termasuk dalam 2 kategori spesies
"ALAY KURANG AJAR" dan "ALAY GANJEN"
wah kalau dua spesies ini emang tingkatannya uda parah banget..
perlu diwaspadai.,.
karna ini virus menular yang berbahaya..
oce..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar